SELAMAT DATANG DI BLOG PRIBADI SAYA "CORETAN GUA" ( agus-firmansyah.blogspot.com )

Image and video hosting by TinyPic

Minggu, 01 Januari 2012

Tata Cara Pemesanan Pembuatan Blog

Hai Sob.... Saat ini Banyak sekali orang-orang yang pengeeeeennnn sekali punya Blog sendiri baik itu untuk personal, usaha maupun Perusahaan. Tapi terkadang dikarenakan ketidakmampuannya dalam membuat Blog alias Ilmunya belum nyampe atau sudah gak ada waktu luang lagi untuk membuat Blog maka banyak sekali teman, saudara maupun rekan kerja Gua yang pengen dibuatin Blog sama Gua. Alhasil, Gua ada penghasilan sampingan nih dari Pembuatan Blog itu sendiri. Jadi Gua putusin mulai sekarang Gua juga menerima Pemesanan Pembuatan Blog untuk Pribadi, Usaha maupun Perusahaan.


TEMA BLOG
Nah Untuk Tema Blog, Gua serahkan semua keputusan pada si Pemesan Blog sebab Merekalah yang lebih tahu apa maksud dan tujuan kegunaan Pembuatan Blog itu sendiri. 


BIAYA
Untuk Biaya Pembuatan Blog, Gua memasang tarip sebesar Rp. 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah) untuk semua tingkat. Maksudnya tingkat dari kerumitan Blog itu sendiri. Jadi mau simple atau rumitnya Blog itu sendiri Harga tetap sama. 
Bagaimana, Murah tidak??? Coba bandingkan dengan tempat-tempat yang lain pasti Harga Gua lebih murah.


LAMA PEMBUATAN
Lama Pembuatan Blog tergantung dari tingkat kerumitan Blog itu sendiri. 


GARANSI
Untuk garansi, Gua kasih tempo 3 bulan dari mulai selesainya Pembuatan Blog tersebut.


TATA CARA PEMESANAN
Untuk pemesanan, Elo bisa kirim email ke Gua di : agus_firmansyah78@ymail.com


Pada Subjek email Elo tulis "Pemesanan Blog".


TATA CARA PEMBAYARAN
Setelah Gua konfirmasi email Pemesanan Elo, Selanjutnya silahkan setorkan uang muka sebesar 50% ke rekening Gua ( Data rekening akan Gua kirimkan melalui email )


Okeh Mungkin itu dulu penjelasan Gua tentang Tata Cara Pemesanan Pembuatan Blog. Kalau ada pertanyaan, silahkan kirim email ke alamat email Gua diatas. Tks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Komentar tanpa NAMA (Anonim) kemungkinan besar tidak akan direspon.
Laporkan jika ada link yang broken. Ucapkan terima kasih dengan mengklik iklan

Image and video hosting by TinyPic