SELAMAT DATANG DI BLOG PRIBADI SAYA "CORETAN GUA" ( agus-firmansyah.blogspot.com )

Image and video hosting by TinyPic

Minggu, 01 Januari 2012

Tarip Iklan di Blog Coretan Gua

by Coretan Gua

Kabar Gembira !!!

Kini Blog Coretan Gua menawarkan kepada Elo-Elo semua yang ingin mempromosikan baik itu Promosi Perusahaan, Usaha maupun yang berhubungan dengan Jasa melalui Pemasangan Iklan.

Tetapi, Berhubung tempat yang sangat terbatas, Blog Coretan Gua hanya menawarkan banner dengan ukuran 125x125 saja dengan 4 ruang yang disediakan. Jadi, Ayo !!! Buruan !!! Segeralah Promosikan Perusahaan, Usaha maupun Jasa Anda di Blog ini.

PENAWARAN TERBATAS !!!

Untuk biaya dijamin murah. Hanya dengan Rp. 25.000,- untuk bulan pertama dan Rp. 30.000,- untuk bulan selanjutnya Elo sudah bisa berpromosi disini.

Bagaimana Murah bukan ???

Gua rasa dengan harga 25 - 30 ribu/bulan sangatlah murah dan terjangkau bagi Elo para Pebisnis sejati di Ddunia Maya. Silahkan Elo cek di Blog-Blog lain yang juga menyediakan tempat pemasangan iklan dan bandingkanlah dengan biaya yang Gua berikan pasti Elo setuju dengan pendapat Gua. Gimana Elo berminat???

Bila Elo berminat, silahkan Elo kirim email ke Gua di agus_firmansyah78@ymail.com dan sertakan salinan/copy transfer dalam bentuk file yang sudah di scan ke alamat email tersebut.

Untuk Pembayaran Elo bisa Transfer ke Rekening dibawah ini :
Atas Nama : Agus Firmansyah, S.Kom
Bank : Mandiri KCP Bandar Lampung Teuku Umar
No. Rekening : 114-00-0742272-1


Catatan : 
Blog Coretan Gua hanya bertindak sebagai media, wadah, tempat pemasangan iklan dari si Pengiklan. 
Semua bentuk transaksi pembelian produk ataupun transaksi lainnya dari si Pengiklan diluar tanggung jawab Blog Coretan Gua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Komentar tanpa NAMA (Anonim) kemungkinan besar tidak akan direspon.
Laporkan jika ada link yang broken. Ucapkan terima kasih dengan mengklik iklan

Image and video hosting by TinyPic