SELAMAT DATANG DI BLOG PRIBADI SAYA "CORETAN GUA" ( agus-firmansyah.blogspot.com )

Image and video hosting by TinyPic

Kamis, 22 Desember 2011

SUMMER SCENT



Details
* Title: 여름향기 / Yeoreum Hyanggi
* Also known as: Scent of the Summer / Summer Breeze / Summer Fragrant / Endless Love 3
* Genre: Romance
* Episodes: 20
* Release Date: 2003
* Rating: 5/5, Viewership ratings: peak=11.6% average=10.7%
* Language: Korean
* Subtitle: Avi - English (Soft-subbed), RMVB - Hardsub Indonesia

Synopsis
Setiap kali melihatmu jantungku berdetak dengan kencang. Benarkah dia telah menemukan belahannya? Itulah salah satu tagline dari Summer Scent, karya ketiga sutradara Yoon Seok-ho. Sutradara handal ini sebelumnya juga menangani serial bertema musim yang sangat sukses, yaitu Autumn Love Story alias Endless Love ada juga yang menyebutnya Autum in My Heart dan Winter’s Sonata.
Yoo Min-woo adalah seorang pria yang sudah tidak percaya akan cinta, pasalnya menjelang pernikahan, nyawa sang tunangan Eun-hye melayang akibat sebuah kecelakaan. Namun, semuanya berubah saat ia bertemu dengan Shim Hye-won, gadis yang memiliki masalah pada jantungnya.
Pertemuan yang terjadi di lokasi pegunungan tersebut membuat pria itu heran campur bingung, pasalnya Hye-won memiliki banyak persamaan dengan tunangannya yang telah tiada, sampai-sampai Min-woo mengira gadis itu adalah reinkarnasi dari Eun-hye. Hye-won sendiri bingung karena hatinya kerap bergetar saat melihat sosok pemuda itu.
Masalah muncul karena gadis itu telah memiliki tunangan bernama Park Jung-jae yang telah dikenalnya sejak masa sekolah. Mengira tidak akan bertemu lagi, ternyata Hye-won kembali bersua dengan Min-woo saat pemuda itu dipercaya Jung-jae untuk mengepalai renovasi rumah peristirahatan milik keluarga Park.
Kembali ke Korea setelah menghilang ke luar negeri selama beberapa tahun, Min-woo sendiri disukai oleh sahabat dekat Hye-won sekaligus adik tunangannya Park Jung-ah. Saat belakangan tahu kalau tunangannya mempunyai hubungan dengan Min-woo, Jung-jae bergeming dan berpura-pura tidak terjadi apa-apa sambil bertekad memenangkan cinta Hye-won.
Namun tidak demikian dengan sang adik Jung-ah, yang dengan terang-terangan memusuhi Hye-won dan bersaing untuk memperebutkan cinta Min-woo. Jung-jae terus berusaha meyakinkan hatinya kalau hubungan keduanya – Hye-won dan Min-woo –hanya sementara. Jung-jae terkejut saat Hye-won yang tersiksa karena tidak bisa berhenti memikirkan Min-woo memintanya untuk mengakhiri hubungan mereka.
Belakangan baru ketahuan apa yang menjadi penyebab perubahan sikap Hye-won : rupanya gadis itu mendapat transplantasi jantung dari donor yang tak lain adalah Eun-hye. Hal inilah yang diduga membuat sifat dan kesukaan gadis itu semakin mirip sang donor, dan membuat hubungan Hye-won dan Min-woo yang nyaris bersatu jadi berantakan. Hye-won bingung dan mengganggap rasa berdebar-debar ketika berpapasan dengan Min-woo adalah keinginan pendonornya, bukan keinginannya sendiri. Ia merasa hatinya dikuasai oleh si pendonor : Eun-hye.
Hye-won akhirnya pasrah dan menerima lamaran Jung-jae, namun saat hendak memasuki gedung resepsi, hatinya berdetak keras pertanda Min-woo ada didekat sana. Benar saja rupanya pemuda itu ingin melihat sang kekasih untuk terakhir kali sebelum pergi keluar negeri. Akibatnyapenyakit jantung Hye-won kembali kambuh. Kepada Min-woo, Jung-jae berjanji akan menyelamatkan gadis itu asalkan ia pergi sejauh-jauhnya.
Beberapa tahun kemudian, Min-woo yang mendapat kabar Hye-won telah meninggal kembali ke Korea. Padahal gadis itu masih hidup dan tetap menjaga persahabatannya dengan Jung-jae, yang akhirnya membeberkan semuanya. Di bawah rintik hujan musim panas, Min-woo dan Hye-won kembali bertemu. Namun kali ini jantung gadis itu yang telah mendapat donor baru berdetak kencang seperti sebelumnya. Benarkah dia telah menemukan belahannya?
PARA PEMERAN UTAMA SUMMER SCENT :
Song Seung-heon sebagai Yoo Min-woo
Seorang arsitek yang menutup diri dari semua orang, termasuk cinta, sejak tunangannya Eun-hye meninggal dalam sebuah kecelakaan. Namun, hidupnya mulai berubah saat bertemu dengan Hye-won yang bisa membuatnya kembali bergairah. Belakangan ia mulai tidak yakin apakah mencintai gadis itu karena kemiripannya dengan Eun-hye yang ternyata merupakan donor jantung Hye-won, ataukah karena sifat asli Hye-won.
Son Ye-jin sebagai Shim Hye-won
Gadis yang pengetahuannya tentang bunga membuatnya sangat mirip dengan mendiang Eun-hye. Sejak kecil dirawat oleh keluarga Park, Hye-won baru sadar kalau cintanya terhadap Jung-jae ternyata semu setelah bertemu dengan Yoo Min-woo. Sayang fakta bahwa jantung Eun-hye membuat beberapa perubahan sifat membuatnya ragu. Pada akhirnya, ia mengambil keputusan berani yang membuat hidup orang di sekelilingnya berubah.
Ryu-jin sebagai Park Jung-jae
Pria yang percaya bahwa cinta bisa mengubah segalanya, sampai-sampai ia menutup mata meski tahu Hye-won tunangannya mempunyai perasaan ‘lain’ terhadap Min-woo. Merasa terus disakiti, sifatnya berubah drastis, bahkan berusaha dengan segala cara untuk memisahkan Hye-won dan Min-woo. Belakangan ia baru sadar kalau cinta tidak bisa dipaksakan.
Han Ji-hye sebagai Park Jung-ah
Berbeda dengan sang kakak, ia adalah seorang gadis yang sikapnya terbuka dan blak-blakan. Bahkan di depan banyak orang Jung-ah tidak segan menyatakan dan menunjukkan ketertarikannya pada Min-woo yang tak lain adalah kakak kelasnya saat kuliah. Ketika pria itu terbukti lebih menyukai Hye-won, keegoisan membuatnya melakukan sejumlah tindakan buruk. Namun, gadis ini akhirnya memutuskan untuk melanjutkan hidupnya dan menikah dengan pria lain.


Episode

* Episode 01 [PART 1]
[PART 2] [PART 3] [PART 4] [PART 5] [PART 6] [PART 7]
[INDO]
* Episode 02 [PART 1] [PART 2] [PART 3] [INDO]
* Episode 03
[PART 1] [PART 2] [PART 3] [INDO]
* Episode 04
[PART 1] [PART 2] [PART 3] [INDO]
* Episode 05
[PART 1] [PART 2] [PART 3] [INDO]
* Episode 06
[PART 1] [PART 2] [PART 3] [INDO]
* Episode 07
[PART 1] [PART 2] [PART 3] [INDO]
* Episode 08
[PART 1] [PART 2] [PART 3] [INDO]
* Episode 09
[PART 1] [PART 2] [PART 3] [INDO]
* Episode 10
[PART 1] [PART 2] [PART 3] [INDO]
* Episode 11 
[PART 1] [PART 2] [INDO]
* Episode 12 
[PART 1] [INDO]
* Episode 13 
[PART 1] [PART 2] [PART 3] [INDO]
* Episode 14 
[PART 1] [PART 2] [PART 3] [INDO]
* Episode 15 
[PART 1] [PART 2] [PART 3] [INDO]
* Episode 16 
[PART 1] [PART 2] [PART 3] [INDO]
* Episode 17 
[PART 1] [PART 2] [PART 3] [INDO]
* Episode 18 
[PART 1] [PART 2] [PART 3] [INDO]
* Episode 19 
[PART 1] [PART 2] [PART 3] [INDO]
* Episode 20
[PART 1] [PART 2] [PART 3] [INDO]

Rename to Original name
Join file whit HJSplit

Sumber : Indowebster

3 komentar:

  1. Subtitle indo nya kok gak bs didownload?

    Aq pngen nntn film ini tp gk bs karna subx gak ada.

    Please subx donk,...

    BalasHapus
  2. Sub indox donk????

    Kok gak bs ddownload?

    Aq pngen nntn drama ini tp gk bs krn gak ada subx.


    Please subx yah!!!

    BalasHapus
  3. terima kasih atas filmnya bang...oia pasword rar untuk episode 17 boleh minta dong!!

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Komentar tanpa NAMA (Anonim) kemungkinan besar tidak akan direspon.
Laporkan jika ada link yang broken. Ucapkan terima kasih dengan mengklik iklan

Image and video hosting by TinyPic