SELAMAT DATANG DI BLOG PRIBADI SAYA "CORETAN GUA" ( agus-firmansyah.blogspot.com )

Image and video hosting by TinyPic

Selasa, 01 Februari 2011

MUSIK INDONESIA

A. MUSIK MP3
===================================


  • Geisha – Pergi Saja





  • Sammy Simorangkir – Kesedihanku





  • Syahrini – Sesuatu





  • Letto – Menyambut Janji





  • Nicky Tirta & Vanessa Angel – Indah Cintaku





  • Judika – Aku Yang Tersakiti





  • D’Bagindas – Maafkan Aku





  • Raisa – Apalah (Arti Menunggu)





  • Armada – Mabuk Cinta





  • Pay ft. Vanya & Irang – Pas Kena Hatiku





  • Viera – Kesepian





  • Budi – Doremi





  • Ari Lasso ft. Ariel Tatum – Karena Aku T’lah Denganmu





  • Sammy Simorangkir – Sedang Apa Dan Dimana





  • Agnes Monica – Rindu





  • Smash – Ahh





  • Letto – Cinta Bersabarlah





  • Ussy ft. Andika – Kupilih Hatimu





  • CherryBelle – Beautiful





  • Ayu Ting Ting – Sik Asik





  • Anji – Berhenti Di Kamu





  • Ungu – Dia Atau Diriku





  • Ayu Ting Ting – Ting Ting





  • Wali – Sejuta (Setia, Jujur dan Taqwa)





  • 7 Ikans – Andeca Andeci





  • Budi – 123456





  • Seventeen – Hal Terindah





  • Kotak – Tendangan Dari Langit (OST Tendangan Dari Langit)





  • Citra – Everybody Knew




  • B. VIDEO MUSIK
    ===================================
    Daftar 10 Tangga Lagu Video Klip Musik Indonesia Terbaru per Januari 2012

    1. Geisha - Pergi Saja


    2. Sammy Simorangkir - Kesedihanku




    3. Syahrini - Sesuatu




    4. Budi - Doremi




    5. Judika - Aku yang Tersakiti




    6. D'Bagindas - Maafkan Aku




    7. Pay Ft. Vanya & Irang - Pas Kena Hatiku




    8. Nicky Tirta & Vanessa Angel - Indah Cintaku




    9. Letto - Menyambut Janji




    10. Ari Lasso Ft. Ariel Tatum - Karena Aku Tlah Denganmu

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah yang baik dan sopan. Komentar tanpa NAMA (Anonim) kemungkinan besar tidak akan direspon.
    Laporkan jika ada link yang broken. Ucapkan terima kasih dengan mengklik iklan

    Image and video hosting by TinyPic