SELAMAT DATANG DI BLOG PRIBADI SAYA "CORETAN GUA" ( agus-firmansyah.blogspot.com )

Image and video hosting by TinyPic

Minggu, 10 Oktober 2010

Tentang Saya

Selamat Datang di "Coretan Gua"....
Welcome to "Coretan Gua"....
환영받는이리로 "Coretan Gua"....
ようこそ "Coretan Gua"....


Perkenalkan Nama Gua Agus Firmansyah.
Gua adalah Pemilik sekaligus Penulis di "Catatan Gua".
Sebagai Pemula di Dunia Blogger dan Web Publisher paruh waktu, Gua menekuni aktifitas Blogging sejak pertengahan tahun 2010. Coretan Gua merupakan Blog yang kesekian kalinya yang pernah Gua buat setelah berkali-kali bongkar pasang. Selain Coretan Gua, Gua juga punya Blog di Wordpress yaitu Loker Gua. Kalo yang ini mungkin Gua khususin untuk Coretan-coretan pribadi Gua plus ilmu-ilmu yang Gua dapet selama Gua browsing di Dunia Maya. Sory kalo ada postingan Gua yang agak-agak mirip dengan postingan orang lain karena jujur Gua gak 100% COPAS lho sebab Gua selalu dan selalu mempraktekan dulu apa yang Gua baca dan Gua pahami. Lalu kalo dirasa Ilmu itu bermanfaat baru Gua sharing di Blog Gua dengan Bahasa Gua sendiri dan pemahaman Gua sendiri.


Okeh Gua rasa itu aja Perkenalan dari Gua. Kalo ada Temen-temen yang ingin berkenalan dengan Gua, Gua saranin untuk mengisi komentar dibawah ini dan bagi yang punya Blog Pribadi, Marilah Kita saling bertukar link.


Salam Buat Semua...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Komentar tanpa NAMA (Anonim) kemungkinan besar tidak akan direspon.
Laporkan jika ada link yang broken. Ucapkan terima kasih dengan mengklik iklan

Image and video hosting by TinyPic