SELAMAT DATANG DI BLOG PRIBADI SAYA "CORETAN GUA" ( agus-firmansyah.blogspot.com )

Image and video hosting by TinyPic

Selasa, 13 Maret 2012

DRAMA KOREA TEROMANTIS SEPANJANG MASA

Berikut Daftar Drama Korea Teromantis Sepanjang Masa menurut versi Coretan Gua :
1.   Winter Sonata
2.   Endless Love (Autumn Tale)
3.   Summer Scent
4.   Full House
5.   All About Eve
6.   My Love Patzy
7.   Cat On The Roof
8.   Memories In Bali
9.   Spring Waltz
10. Wedding
11. Dalja Spring
12. Bad Couple
13. Popcorn
14. Tomato
15. My Princess
Nah kalo yang terakhir itu (My Princess) diproduksi tahun 2011 kemaren dan barusan aja Gua selesai tonton Drama itu dan menurut Gua memang Romantis banget tuh Drama.
Oke mungkin itu saja pendapat Gua tentang Drama Korea Teromantis Sepanjang Masa. Mungkin diantara Teman-teman ada yang setuju dengan pendapat Gua tapi mungkin juga ada yang punya versi tersendiri tentang Drama Korea Teromantis. Ya Kalo boleh di-Share dong versi Drama Korea Teromantis menurut Teman-teman. Gua tunggu ya!!! Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Komentar tanpa NAMA (Anonim) kemungkinan besar tidak akan direspon.
Laporkan jika ada link yang broken. Ucapkan terima kasih dengan mengklik iklan

Image and video hosting by TinyPic