SELAMAT DATANG DI BLOG PRIBADI SAYA "CORETAN GUA" ( agus-firmansyah.blogspot.com )

Image and video hosting by TinyPic

Jumat, 16 Desember 2011

Salam Perkenalan...!!!


اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ
Hai Sob... !!!
Akhirnya setelah sekian lama Gua ngutak atik, bongkar pasang dan geser sana geser sini akhirnya jadi juga Blog pribadi Gua yang Gua kasih nama “CORETAN GUA”....


Terciptanya Blog ini juga tidak terlepas dari andil keluarga Gua khususnya Istri tercinta Gua yang selalu mensuport Gua supaya tetap teguh dalam membuat Blog Pribadi Gua ini. Dan juga Gua mau ngucapin Thanks kepada Keluarga Besar Gua khususnya Mama dan Papa Gua serta Kakak dan Adik Gua. Juga kepada Temen-temen kerja maupun temen-temen nongkrong Gua. Oh ya juga Guam au ucapin thanks kepada Bosgentong, Blogguebo, dan lain-lain yang nggak bias Gua sebutin satu persatu yang sangat berjasa terhadap terciptanya Blog Gua ini karena dari mereka juga Gua dapet ilmunya (walau kadang Gua juga copas dari Blog mereka hehehehe)

Finally, Gua harap Blog Gua ini kedepannya bisa berguna juga bagi khalayak umum dan harapan Gua bisa menjadi kiblat bagi Blog-Blog yang baru kedepannya. Amin.
Okeh mungkin itu aja yang bisa Gua sampein, Syukur-syukur aja ada yang mau baca posting ini hahahaha… Terakhir dan terakhiiiiiirrrrr kalinya Thanks So Much to ALLAH SWT atas Rahmatnya slama ini ke Gua dan Keluarga Besar Gua… 
Amin Amin Ya Robbal ‘Alamiiinnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Komentar tanpa NAMA (Anonim) kemungkinan besar tidak akan direspon.
Laporkan jika ada link yang broken. Ucapkan terima kasih dengan mengklik iklan

Image and video hosting by TinyPic