SELAMAT DATANG DI BLOG PRIBADI SAYA "CORETAN GUA" ( agus-firmansyah.blogspot.com )

Image and video hosting by TinyPic

Selasa, 24 Januari 2012

Merubah Icon Mouse Pada Blog Anda


Bro... Kali ini Gua pengen share tentang cara merubah Icon Mouse pada Blog.


Caranya mudah banget dan gak butuh waktu yang lama. Langkah-langkahnyapun simple sekali.


Pertama : Elo buka situs http://www.totallyfreecursors.com/


Kedua : Elo tinggal pilih Icon Mouse yang Elo inginkan. Caranya pilih daftar "Cursor Menu" pada bagian kiri layar monitor Elo. Disitu buaaaaanyak sekali pilihan-pilihan icon Mouse yang bisa Elo pilih. contoh : Gua pilih "Animated"


Ketiga : Setelah Elo dapetin Icon Mouse yang Elo inginkan, Elo klik nama Icon tersebut. Dalam contoh ini Gua pilih icon bendera Indonesia.


Keempat : Nah pada tampilan terakhir akan muncul kode HTML yang bisa Elo copy pastekan di Blog milik Elo.


Bagaimana, Gampang sekali bukan mengganti Icon Mouse pada Blog??? 
Gitu aja kok repot hehehehe


Selamat Mencoba !!!


Cat : Kalo Elo merasa postingan Gua ini bermanfaat, tolong dong diberikan komentar. Okeh, Tks

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Komentar tanpa NAMA (Anonim) kemungkinan besar tidak akan direspon.
Laporkan jika ada link yang broken. Ucapkan terima kasih dengan mengklik iklan

Image and video hosting by TinyPic