SELAMAT DATANG DI BLOG PRIBADI SAYA "CORETAN GUA" ( agus-firmansyah.blogspot.com )

Image and video hosting by TinyPic

Minggu, 15 Januari 2012

Membuat Widget SMS Gratis Online di Blog Anda

Hari ini pas Gua lagi browsing-browsing Internet, gak sengaja muncul layanan SMS Gratis. Gua heran dan bertanya-tanya kok bisa ya SMS tanpa melalui Handphone??? (Jangan ngetawain ya ntar dibilang katro' lagi hehehehe). Karena rasa penasaran Gua yang tinggi, Gua coba cari gimana sih caranya biar bisa buat hal yang kayak gitu. Apalagi kalo SMS Gratis bisa ditampilin di Blog Kita... Wah pasti mantap neh. Alhasil, setelah melalui perjalanan yang cukup berat (lebaaaaayyy banget), Akhirnya dapet juga Ilmunya hehehehe.Nah sekarang Gua mau share nih ke Elo-Elo semua biar kagak katro' kayak Gua hahahaha.

Langkah Pertama, Elo Copy dulu kode dibawh ini :


<iframe name="I2" src="http://sms-online.web.id/widget" style="border: 1px solid rgb(255, 255, 255);" frameborder="0" height="280" scrolling="no" width="128%"> not support</iframe>
<small><center>
</center></small>


Langkah Kedua, Elo login ke Blogger lalu pilih Tata Letak kemudian Tambah Widet Baru terakhir pilih Edit HTML.

Langkah Ketiga, Elo Paste deh Kode diatas tadi lalu Elo Simpan..... Selesai !!!

Nah gimana gampang khan??? Akhirnya Blog Elo sudah bisa SMS Gratisan deh hahahaha

2 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Komentar tanpa NAMA (Anonim) kemungkinan besar tidak akan direspon.
Laporkan jika ada link yang broken. Ucapkan terima kasih dengan mengklik iklan

Image and video hosting by TinyPic