SELAMAT DATANG DI BLOG PRIBADI SAYA "CORETAN GUA" ( agus-firmansyah.blogspot.com )

Image and video hosting by TinyPic

Rabu, 11 Januari 2012

Cara Membuat Tulisan Berjalan di Blog

Sob, mungkin Elo masih bingung apa sih yang Gua maksud Tulisan berjalan di Blog? Gini aja biar Elo gak pusing, Elo liat aja tampilan Blog Pribadi Gua dibawah ini :

Nah Bagaimana caranya biar bisa buat Tulisan berjalan seperti itu??? Begini caranya :
  1. Copy Format HTML berikut ini :
    <marquee align="center" direction="left" scrollamount="3" height="40" width="100%">
    <span style="font-style: italic; color: rgb(0, 0, 153); font-weight: bold;">SELAMAT DATANG DI BLOG PRIBADI SAYA "CORETAN GUA" ( <a style="color: rgb(204, 0, 0);" href="http://agus-firmansyah.blogspot.com/">agus-firmansyah.blogspot.com</a> )</span>
    </marquee>
  2. Untuk warna merah, silahkan Elo ganti dengan tulisan yang Elo inginkan sedangkan warna biru itu adalah Link Blog Elo.          
  3.  Lalu buka Blog Elo di www.blogger.com
  4. Setelah muncul Dasbor, Pilih Rancangan kemudian Tambah Gadget.
  5. Pilihlah Gadget Teks
  6. Kemudian sebelum Elo mem-Paste-kan HTML diatas, pilihlah Edit HTML
  7. Kemudian Paste HTML diatas di Gadget Teks tersebut.
  8. Simpan dan Coba Lihat Hasilnya.

Bagaimana bisa khan??? Selamat Mencoba…!!!

3 komentar:

  1. @Timbangan Digital : Ok silahkan ... Salam Kenal !!!

    BalasHapus
  2. ini dia yang ane cari susah bener bikin tulisan berjalan itu gan biar blog kita tambah cantik.

    Thanks untuk sharingnya

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Komentar tanpa NAMA (Anonim) kemungkinan besar tidak akan direspon.
Laporkan jika ada link yang broken. Ucapkan terima kasih dengan mengklik iklan

Image and video hosting by TinyPic