SELAMAT DATANG DI BLOG PRIBADI SAYA "CORETAN GUA" ( agus-firmansyah.blogspot.com )

Image and video hosting by TinyPic

Kamis, 12 Januari 2012

Cara Membuat Kolom Chat Box Facebook di Blog

Sob, Kalian pasti sudah akrab dengan yang namanya FACEBOOK (Kalo gak kenal wah ketinggalan jaman banget deh Loe hahahaha). Nah Kalian pasti tau dong dengan chat box yang ada di FACEBOOK? Itu lho yang ada dibagian paling bawah. Kalo masih bingung, nih Gua liatin gambarnya :
Nah, sudah ngerti khan yang Gua maksud. Okeh sekarang Gua kasih nih Pelurunya alias Ilmunya hehehe. Gua pake Widget dari situs envolve.com.


  • Pertama-tama Elo ketik alamat ini : www.envolve.com
  • Akan muncul tampilan seperti berikut ini :
  • Kemudian Elo Pilih Pricing yang ada di bagian atas tampilan website tersebut. Seperti gambar dibawah ini :

  • Kemudian Elo klik "Sign Up For Free" yang ada di tampilan paling bawah. seperti gambar dibawah ini:

  • Kemudian Elo isi terlebih dahulu data yang diminta pada tampilan berikut ini:
  • Kemudian Elo klik "Create My Free Account"
  • Copy Kode HTML yang ada seperti tampilan dibawah ini.
  • Kemudian Elo kembali ke Profil dan edit Profil Elo... Selesai
  • Sekarang Elo login di Blog Elo kemudian pada Dasbor pilih Rancangan kemudian pilih Edit HTML
  • Pada Edit HTML, cari kode </head>
  • Untuk mempermudah pencarian tekan CTRL+F
  • Pastekan Kode HTML diatas dari envolve tadi diatas kode </head> 
  • Kemudian Simpan
Oke Bagaimana ??? Selamat Mencoba !!!www.envolve.com

3 komentar:

  1. yips yang sangat bagus gan..
    thank's dah share ini gan

    BalasHapus
  2. @Kholil : sama-sama Mas...salam kenal !!!

    BalasHapus
  3. Makasi infonya bos, nitip link y http://ilovesumba.blogspot.com/

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Komentar tanpa NAMA (Anonim) kemungkinan besar tidak akan direspon.
Laporkan jika ada link yang broken. Ucapkan terima kasih dengan mengklik iklan

Image and video hosting by TinyPic