SELAMAT DATANG DI BLOG PRIBADI SAYA "CORETAN GUA" ( agus-firmansyah.blogspot.com )

Image and video hosting by TinyPic

Selasa, 01 Mei 2012

PULAU HANTU THE SERIES

PULAU HANTU

Date Released : 31 October 2007
Genre : Horror
Quality : VCDRip
IMDB Rating : 4.5
Info : http://www.imdb.com/title/tt1148700/
Cast : Ricky Harun, Yedihel Luntungan, Kartika Ayuningtyas

Sinopsis :
Kisah dari tayangan horor ini bercerita mengenai delapan orang sahabat hendak pergi berlibur. Namun sayangnya, kapal pesiar yang mereka tumpangi itu harus berbelok arah yang pada akhirnya malahan menurunkan mereka di sebuah pulau kecil yang indah.

Kemudian mereka semua pun memutuskan untuk menghabiskan masa liburan mereka di situ. Namun, ternyata di balik keindahan pulau tersebut, terdapat rahasia yang membawa maut.


Sementara delapan orang remaja ini bersenang-senang di pantai, roh penunggu pulau mengintai dan hendak mengambil nyawa mereka satu persatu. Akankah mereka semua dapat bertahan? Bagaimana akhir kisahnya? 
Download File
idws Part1 | Part2 | Part3 |

PULAU HANTU 2

Date Released : 11 June 2008
Genre : Horror
Quality : VCDRip
IMDB Rating : 4.5
Info : http://www.imdb.com/title/tt1245731/
Cast : Ricky Harun, Abdurrahman Arif, Reza Rahadian

Sinopsis :
Ricky Harun, alias Dante, kembali terperangkap di Pulau Hantu. Bersama Nero (Abdurrahman Arif), ia mati-matian berusaha menyelamatkan diri dari ancaman arwah penasaran. Belum berhasil kabur, tiba-tiba malah ada sembilan anak muda yang maunya bikin rave party di pulau itu. Omongan soal penunggu pulau tentu tidak digubris oleh mereka. Dante dan Nero tambah pusing ketika ratusan anak-anak dugem mulai berdatangan ke pulau itu. Apalagi waktu dukun yang disewa untuk mengamankan suasana malah tewas. 
Download File
idws CD1 | CD2
PULAU HANTU 3
Date Released : 5 January 2012
Genre : Horror
Quality : DVDRip
IMDB Rating :-
Info :http://id.wikipedia.org/wiki/Pulau_Hantu_3
Cast : Shinta Bachir, Boy Hamzah, Ricky Adi Putra, Abdurahman 'adul' Afif
Sinopsis :
Pulau Madara dibuka kembali, kini punya pemilik baru. Serangkaian kematian misterius telah terlupakan. Pulau Madara menjadi resor yang makin eksotis dan menjadi tujuan wisata anak muda paling menyenangkan. Nero, Kimo, Octa, dan Gaby menerima pekerjaan sebagai pegawai resor. Ketika sampai di pulau Nemo merasa seperti dejavu!

Nero tidak asing dengan pulau Madara. Teman-temannya satu demi satu terbunuh hantu belakang pulau. Sayang, rasa takut dan keinginannya menceritakan horor kematian teman-temannya lenyap, seiring kehadiran tamu-tamu resor nan cantik dan seksi. Aiko, Zarra, Monca, Amel, Rheina, Johanna, bahkan sang manajer resor, Monica, mampu menyingkirkan rasa takut dan trauma Nero. Nero dan Kimo menikmati pemandangan ‘luar biasa’ ini.

Sayang, kesenangan mereka terganggu setelah satu demi satu tamu resor menghilang. Awalnya Nero, Kimo dan Monica menduga tamu-tamu yang menghilang itu check-out tanpa sepengetahuan hotel. Atau mereka dianggap pelesir mengeksplorasi pulau. Kecurigaan Nero terhadap Kadir, pelayan hotel yang sering ke belakang pulau, juga tak beralasan. Kadir memang selalu mengirim sesaji untuk penghuni belakang pulau, tapi dia tidak melakukan ritual apapun.

Kematian Aiko, Monca, Amel, Rheina, Johanna dan kekasihnya, lalu Zarra, menemukan jawabannya. Mereka tidak meninggalkan pulau karena barang-barang ditemukan dalam keadaan utuh.

Patigana, pemilik resor yang baru, menjadi sosok paling misterius. Patigana menjalani ritual membangkitkan mayat istrinya. Nero menyaksikan semua keanehan ini. Tapi ancaman kematian juga mengancam nyawanya. Hanya satu harapan Nero untuk menghadapi serangkaian kematian misterius tersebut 
Download File
idws

Asixfiles

Jumbofiles Part1 | Part2 |
 * note : jika ada kesulitan baca panduan terlebih dahulu
Sumber : Download Film Aja

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Komentar tanpa NAMA (Anonim) kemungkinan besar tidak akan direspon.
Laporkan jika ada link yang broken. Ucapkan terima kasih dengan mengklik iklan

Image and video hosting by TinyPic