SELAMAT DATANG DI BLOG PRIBADI SAYA "CORETAN GUA" ( agus-firmansyah.blogspot.com )

Image and video hosting by TinyPic

Selasa, 19 April 2011

CEWEK GOKIL



Date Released : 20 January 2011
Genre : Comedy | Drama
Quality : VCDRip
IMDB Rating : -
Cast : velove vexia , syailendra soepomo, enditha bonacelli

Sinopsis :

Meskipun usianya masih terbilang muda, namun mimpi Keke (Velove Vexia) tidak tanggung-tanggung, ia ingin mempunyai sebuah mobil. Tentunya ia sadar diri juga dengan keadaannya ekonominya, bukanlah mobil mewah sekelas yang biasa dipakai para pejabat dan pengusaha kaya yang diimpikannya. Keke hanya ingin mobil Mini Cooper seharga 30 juta-an, mobil yang dikenal lewat film Mr. Bean. Membeli mobil tersebut merupakan keinginan dari Keke untuk membantu usaha ibunya untuk mengantarkan pakaian kepada pelanggannya.
Keke tinggal dengan ibunya yang sangat sibuk dengan pekerjaannya sebagai tukang jahit yang dijalankan di dalam rumahnya, lalu kakaknya (Enditha) adalah seorang pemandu karaoke yang setiap pulang ke rumah selalu dalam keadaan mabuk dan menjadi pekerjaan rutin Keke untuk mengurusnya. Sedangkan sang Ayah pergi meninggalkan mereka entah kemana.

Perhatian dan kasih sayang tentunya menjadi suatu yang sulit ia dapatkan dikeluarganya. Namun ia masih beruntung mempunyai pacar yang sangat perhatian kepadanya, Dino (Syailendra Soepomo) yang dikenalnya saat Keke kursus menyetir mobil.

Kehidupan Keke tetap harus dilanjutkan, dengan keadaan keluarganya, serta cita-citanya untuk membeli Mini Cooper. Usaha apapun dilakukannya demi mendapatkan mobil tersebut. Mulai dari menjadi agen MLM, jadi SPG, ikut casting, bahkan menjadi pengajar les matematika maupun bahasa Inggris.

Obsesinya dan usaha yang cenderung memaksa itu lambat laun mulai menunjukkan hasil. Uangnya mulai terkumpul. Namun sampai akhirnya terjadi sesuatu kepada Keke yang menyadarkan dari mimpinya tersebut.

Download File
Enterupload Part1 Part2 



Sumber : Film Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Komentar tanpa NAMA (Anonim) kemungkinan besar tidak akan direspon.
Laporkan jika ada link yang broken. Ucapkan terima kasih dengan mengklik iklan

Image and video hosting by TinyPic